Klinik Terapi Okupasi di Jakarta Utara

Klinik Terapi Okupasi di Jakarta Utara

Klinik Terapi Okupasi di Jakarta Utara info lebih lanjut hubungi 02144403939

Mungkin belakangan ini, kita sering mendengar tentang terapi okupasi namun belum mengetahui betul apa itu terapi okupasi, kegunaanya, dan siapa saja yang bisa ditangani dengan terapi okupasi.  Kita sebagai orang tua harus waspada dan terus mengamati proses tumbuh kembang anak, apakah tumbuh kembang anak mengalami keterhambatan atau tidak, atau anak mengalami gangguan – gangguan lain yang orang tua harus cepat tanggap dalam mengambil tindakan jika ternyata anak mengalami gangguanpada tumbuh kembangnya. Tentu orang tua tidak mengharapkan itu terjadi pada anaknya, namun siapa yang tau bahwa itu akan terjadi pada anak kita, jadi memeriksakan sedini mungkin keanehan yang terjadi pada anak ke dokter atau klinik terapi okupasi di Jakarta Utara adalah tindakan yang cerdas dari orang tua dan membuktikan bahwa anda adalah orang tua yang tanggap akan apapun yang terjadi pada anak anda. Karena gangguan – gangguan yang terjadi bisa dialami oleh siapapun dan kapanpun tanpa pandang status sosial dan ekonomi.

Apa saja tujuan yang bisa kita dapat jika melakukan okupasi terapi? Jawabannya kita akan mendapat manfaat yang sangat banyak, seperti :

-        Membantu usaha anak untuk melatih motoriknya sehingga dapat berfungsi secara normal

-        Membantu mengembalikan atau memperbaiki kondisi baik itu mental maupun fisik sebaik mungkin.

-        membantu anak untuk dapat melakukan segala aktifitas sehari – harinya dengan mandiri dan tanpa butuh bantuan orang lain lagi.

Salah satu klinik yang menyediakan terapis berpengalaman dan profesioanal untuk membantu mengatasi gangguan – gangguan yang di derita anak atau kerabat anda adalah AMG Clinic, AMG Clinic adalah klinik terapi okupasi bagi anak berkebutuhan khusus dan kesulitan belajar yang telah di akui dan terdaftar di Yayasan Autis Indonesia dan juga telah memiliki pengalaman lebih dari 13 tahun dalam menangani anak – anak yang mengalami gangguan seperti cerebral palsy, down syndrome, autisme, gangguan bicara dan bahasa, gangguan pendengaran, kesulitan belajar, hiperaktif dan gangguan sensori integrasi.

Posted in Layanan